Diwawancara Perspektif Baru: Blog Berdampak Dahsyat

pblogo.gif

Kalau biasanya sering mewawancarai, kini giliran saya yang diwawancarai. Apalagi yang ini sungguh sebuah kehormatan dan penghargaan besar bagi saya karena diwawancarai oleh host Perspektif Baru, Wimar Witoelar:

Pembaca Perspektif Baru di manapun Anda berada, saya Wimar Witoelar berjumpa kembali dengan Anda. Di sini jujur saja, saya sangat excited karena ada tamu yang sangat exciting, yaitu Budi Putra. Menurut saya, dia adalah orang nomor satu atau nomor dua dalam dunia internet, khususnya blogging, di Indonesia. Budi Putra adalah redaktur informasi teknologi (IT) di Koran Tempo dan Content Manager di Tempo Interaktif. Dia juga penulis kolom di blog CNET Asia.

Budi Putra menyarankan kita untuk mulailah dari sekarang nge-blog. Blog adalah satu tempat yang sangat luar biasa untuk kita mengekspresikan diri. Blog mendorong semua orang agar bisa menulis. Kemampuan menulis tidak hanya dimiliki oleh wartawan atau penulis buku. Melalui blog seorang ibu rumah tangga juga bisa membuat diary seperti mengenai resep masakan saja. Seorang atlet bisa menulis tentang tips-tips kesehatan. Jadi kemampuan menulis adalah suatu sarana yang membuat kita makin lebih menguasai sesuatu yang sudah kita baca dan amati. Nah, blog merupakan muara dari semua itu.

Berikut wawancara Wimar Witoelar dengan Budi Putra. Baca selengkapnya.

Via TheGadget

One response to “Diwawancara Perspektif Baru: Blog Berdampak Dahsyat

  1. So, you have waited for ten years to be interviewed by Wimar Witoelar (congratulation). So, I think I got to be more patient about what I’m doing now. Because the result can be shown after ten years (I hope not that long)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s