Lomba Karya Tulis TPI

Dalam rangka HUT TPI ke-16, TPI menggelar Lomba Karya Tulis buat wartawan media cetak & internet.

Berikut syarat ikutan lomba menulis TPI :

  1. Tulisan berisi apresiasi terhadap program-program TPI, misalnya : KDI 4, Dangdut Mania, Sinetron Religi, Sinema Asyik, dll.
  2. Tulisan dimuat di media cetak atau internet periode 19 Januari s/d 31 Maret 2007.
  3. Tulisan dengan foto pendukung memiliki nilai lebih.
  4. Menyertakan bukti tulisan yang telah dimuat di media ybs.
  5. Menyertakan fotocopy KTP.
  6. Menyertakan fotocopy ID wartawan.

Hadiah :

  • Juara 1 : Rp. 15.000.000,-
  • Juara 2 : Rp. 10.000.000,-
  • Juara 3 : Rp. 5.000.000,-
  • Juara Harapan 1 : Rp. 3.000.000,-
  • Juara Harapan 2 : Rp. 2.500.000,-
  • Juara Harapan 3 : Rp. 2.000.000,-

Untuk alamat pengiriman, silahkan hubungi via situsnya TPI. Lomba ini diselenggarakan oleh Humas TPI.

Jadi kirim tulisan sebanyak-banyaknya, siapa tau jadi pemenang!🙂

36 responses to “Lomba Karya Tulis TPI

  1. mahasiswa gak boleh ikut dunkz???

  2. @ arul,

    iya tuh, mahasiswa gak boleh ikut😦

  3. Selamat dengan di luncurkannya Blog Jurnalism yang di prakarsai Oleh Koran Tempo, semoga blog ini menjadikan media Informasi yang lebih interaktif antar pembaca dan penerbit.
    Sukses

  4. sayang banget kalo mahasiswa gak bisa ikutan. padahal aku niat juga loh pengen ikut.

  5. iya dooong,,,,mahasiswa boleh ikutan dong…

    ga seru ah…

  6. huhhh…knapa sih mahasiswa ngga boleh ikut??
    :((

  7. KNP YA MHS GK D IKUT SERTAKAN?
    klo mhs ikut kompetisinya kn lbh asyik,n the championnya mmg top first. ksh dnk chance bg mhs??

  8. calonorangtenarsedunia

    ya elah…mahasiswa ga boleh???gmn sih…padahal kan Televisi Pendidikan Indonesia..jadi harusnya mahasiswa boleh ikut donk, biar mendidik kami2 ini yg nanti mimpin negara..siapa tau ada yg jadi direktur TPI berikutnya…

  9. umum juga yang bukan wartawan bisa ikutan gak..

  10. Mudah-mudahan lain kali mahasiswa boleh ikutan ya, biar seru.terima kasih

  11. sedih banget stlh tau yg blh ikt cm wrtwan..tapi kalo wrtwn kmps blh gak ya…lain kali adain buat mahasiswa yah..thanx b4

  12. kan masih banyak tuh lomba karya tulis yang khusu s bwt mahasiswa. swear, banyak banget!

  13. mahasiswa juga boleh kalee, palagi mereka yang gabung di Lembaga Pers Mahasiswa (LPM). khan ada kartu Persnya. he

  14. aaarrghh, mahasiswa aja ngga boleh ikutan, apalagi yang dibawah dibawahnya itu… :((

  15. benernih mahasiswa gak boleh ikut?
    di kampus kan ada pers mahasiswa!
    bisa gak sih?

  16. Mahasiswa di bolehin ikut donk!!!

    Kok kebanyakan wartawan c???

  17. mestinya untuk umum neh, wartawan jarang yang nonton tv tuh, wartawan khan pencari berita, nga seru….

  18. wah jan!lha piye tho iki?jare televisi pendidikan indonesia, lha kok mahasiswa ndak boleh iku. pokoknya, saya mahasiswa dari jogja ndak terima klo mahasiswa ndak boleh ikut!. soalnya aku pengen uangnya heeeee………..

  19. Ping-balik: Info Lomba :: Lomba Karya Tulis TPI :: February :: 2007

  20. hmmm seandainya bs ikut pasti aq menang..:-)

  21. Masa sih? wah, kalo umum gimana? bukan pelajar n bukan mahasiswa !! Aku tuh rakyat umum yang jelata. Tapi pengeeeeeeeennnn ikuuuuutttt….

    Tolong dong, ketua panitia lomba !! MAsa cuman buat wartawan doang..!!

  22. mahasiswa ga boleh kutan yah?
    kalo mahasisiwi gimana?
    krik..krik..krik.. garing…

  23. kalo pers mahasiswa boleh ikut nggak ya?

  24. Wah,,, gimana ko qta mahasiswa g bisa ikut sih, hanya tuk wartawan aj, gimana dong meningkatkan kretivitas manusia klo di lihat satu sisi, hrsnya yg ikutan dr semua lapisan dong biar bangsa kita lbh maju dgn kreativitas menulis iya gak???

  25. Aku mau ikutan tapi kok tidak ada alamat lengkapnyaya….? Kemana gitu dikirimnya….
    ini beneran tidak sih….!!!!
    makasih infonya ya….!!

    wasalam
    Arda Dinata
    http://www.miqra.blogspot.com

  26. ehhh…. kalo kudu buat wartawan yaa buat mereka bukan kita-kita yg masih mahasiswa…. wartawan kan golongan elit.

  27. kok,mahasiswa tidak di ijinkan ikut lpmba karya tulis ini to???? padahal, semua orang diberi hak yang sama atas semuanya…..

  28. stuju-stuju!!!!Kenapa sih mahasiswa ga boleh ikut?? tuhkan banyak yang protesss…!! kok ga da tanggapan sampai hampir dead line…. diperpanjang dunk!!! tapi mahasiswa boleh ikut….

  29. pangeran hendry juga tidak boleh ikut Dunk?

  30. SAYANG UMUM GAK BOLEH IKUT, YACH ! STENGHAT BGT SECH !

  31. kenapa hanya wartawan dan internet itu maksudnya untuk semua kalangan ya?

  32. Bikin lagi donk acara serupa……….
    Pelajar boleh ikut………………..
    Padahal aku pemirsa setia TPI, loh.

  33. kalo ada lomba penulisan, terutama untuk umum dan mahasiswa, tolong infonya ke imel ini

  34. Setuju!!! lain kali adain lomba penulisan bwt mahasiswa dunkz..

  35. ass…
    lomba itu khusus wartawan aja yah?
    pelajar smu gak blh ikut…
    padahal banyak loh pelajar smu yang dah pandai bikin artikel,, sayyangkan kalo gak ada tempat buat dicurahkan…]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s